Thursday, September 24, 2015

Agen Liga - De Bruyne Di Harapkan Cetak Banyak Gol Lagi

Pesepkabola Kevin De Bruyne tentu diharapkan agar bisa mencetak lebih banyak gol lagi dalam pertandingan-pertandingan yang akan dijalani selanjutnya. Hal ini tentunya tidak lepas dari keberhasilan mantan pemain Chelsea tersebut, dimana dalam dua kesempatan terakhir ia mampu untuk selalu mencatatkan namanya di papan skor.

Seputar Berita Prediksi mengabarkan bahwa bursa transfer di musim panas kemarin skuat berjulukan sebagai 'The Citizens' ini baru saja terbang ke Etihad Stadium untuk memperkuat tim tersebut. Sebelumnya pria berusia 24 tahun ini bermain untuk salah satu tim asal Liga Jerman, Bundesliga (Wolfsburg). Skuat besutan Manuel Pellegrini ini harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit agar dapat memboyong pesepakbola berkebangsaan Belgia itu, setidaknya dana senilai 55 juta poundsterling dikeluarkan untuk mendapatkan tanda tangan orang bernomor punggung 17 tersebut.

Sesudah turut serta pada dua pertandingan pertama dan tak mampu memberikan banyak kontribusi, sepertinya De Bruyne kini mulai berhasil untuk memperlihatkan kualitas serta kemampuan okenya. Menurut Agen Liga777, dia sukses membuktikan jika keputusan yang diambil oleh City untuk melontarkan dana besar demi mendatangkannya tidaklah salah. Pesepakbola yang sempat dipinjamkan ke Werder Bremen ini memberikan satu gol ketika 'Manchester Biru' melakoni sebuah laga menghadapi West Ham United pada akhir minggu kemarin, walaupun pada akhirnya City takluk dengan skor 1-2 dari tim tamu.

Jumlah gol yang disumbangkan De Bruyne kembali bertambah sesudah gawang Sunderland berhasil dibobolnya ketika melakoni laga di babak Piala Liga Inggris yang terjadi di tengah minggu ini. Dalam kemenangan 4-1 rival sekota Manchester United ini, pemain bersangkutan sukses mencetak satu gol, sementara tiga gol lainnya dibuat oleh Sergio Aguero, Raheem Sterling serta satu gol bunuh diri milik Vito Mannone.

Penjaga gawang 'The Citizens' yang bernama Willy Caballero cukup mempercayai kalau dua gol milik De Bruyne membuatnya menjadi kian bersemangat untuk terus menambah pundi-pundi gol miliknya. Tapi bukan cuma disana saja, sebab gol yang diciptakan Aguero dan Sterling juga turut memberikan rasa optimisme yang tinggi bagi timnya, mengingat ketiga penyerang ini mampu memberikan kontribusi yang besar ketika di berikan kesempatan bermain di atas lapangan.

"Tim mempunyai pemain yang bagus di lini depan, untuk urusan mencetak gol kami sangat mempercayai ketiga striker, termasuk pelatih juga memberikan mereka kredit untuk unjuk gigi setiap laganya. Kompetisi baru saja dimulai dan masih banyak laga lagi yang belum dimainkan, namun saya percaya akan ada banyak gol lagi yang tercipta dari seluruh pemain kami, termasuk Kevin De Bruyne sendiri," ucap Caballero.