Saturday, October 17, 2015

Website Prediksi Bola - Barzagli Akan Pensiun Dari Timnas Italia

Bek Juventus, Andrea Barzagli sebentar lagi akan pensiun dari kesebelasan Italia pada tahun depan. Pemain tersebut segera gantung sepatu sewaktu selesai membela tim nasionalnya di komeptisi Piala Eropa tahun 2016 nanti. Keberhasilan negara asalnya merebut peringkat pertama Grup H dalam kualifikasi tersebut juga berkat jasanya.

Website Prediksi Bola mengabarkan bahwa Barzagli turut ikut serta memuluskan perjalan Italia untuk mencapai negara penyelenggara kancah bergengsi benua Eropa di Prancis. Penampilannya selama 90 menit penuh sewaktu negaranya berhasil mengalahkan Norwegia dengan hasil 2-1 merupakan yang terakhir kalinya dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016.

Setelah selesai pada kompetisi Euro Cup 2016, Barzagli langsung pensiun dari kesebelasan Italia. Hal tersebut dikarenakan bek yang tengah berusia 34 tahun tersebut ingin memberikan semangat dan kesempatan kepada para pemain muda lainnya yang lebih bagus dan handal.

Barzagli ikut serta dalam membela Azzurri sejak tahun 2004 lalu. Dengan koleksi penampilannya selama 52 kali, juga terhitung ikut serta dalam membawa timnas yang dijuluki Gli Azzurri ini menjuarai gelar Piala Dunia tahun 2006 serta menjadi runner-up pada Piala Eropa 2012 lalu.

"Saya akan meninggalkan Azzurri setelah selesai Euro Cup 2016 nantinya. Keputusan saya adalah hal yang tepat agar para pemain muda yang berbakat lainnya memiliki kesempatan untuk dapat membela Italia," ungkap Barzagli kepada Website Prediksi Bola Hari Ini.

"Pirlo dan juga Buffon adalah pemain dalam kategori lainnya. Dihitung secara pribadi, saya merupakan orang yang paling beruntung dapat mengikuti tim nasional selama ini dan juga di tahun depan. Semoga semuanya sesuai dengan keinginan saya," tutupnya seperti dilansir Website Prediksi Bola Gratis.

No comments: