Friday, October 30, 2015

Agen Bola Terbaik - Berlusconi : Donadoni Pernah Menjadi Pemain Milan

Setelah tidak melatih Parma lagi, pelatih yang bernama Roberto Donadoni pengangguran. Dirinya juga pernah menjadi pemain AC Milan di tahun 1986-1996 dan 1997-1999.

Memang Berlusconi dinilai tidak begitu yakin dengan hasilnya dibanding Cristian Brocchi yang juga adalah mantan pemainnya di San Siro. Tapi kali ini kebalikannya yakni para petinggi klub lainnya justru meragukannya yang dikarenakan alasan pengalaman minim menjadi seorang pelatih.

Agen Bola melansirkan bahwa di waktu sebelumnya, AC Milan lebih percaya kepada dua pelatih yang masih muda dalam hal melatih seperti Fillipo Inzaghi dan Clarence Seedorf. Tapi sayangnya keduanya tidak berlangsung lama dalam menangani klub. Pemecatan juga terjadi walaupun masih mendapatkan kompensasi dana dari klub milik Berlusconi. 

Dengan demikian, nama Donadoni pun kini menjadi kandidat yang terkuat untuk kembali lagi ke San Siro menjadi pelatih karena pengalamannya yang sempat menangani timnas Italia. Walaupun menjadi salah satu yang memiliki peluang besar untuk melatih di Milan, Donadoni juga menyatakan bahwa sangat mendukung Mihajlovic agar segera memberikan hasil yang baik kepada klub.

"Apabila hal tersebut adalah benar, maka saya sangat senang sekali memiliki kesempatan untuk menangani Milan. Saya akan mengamatinya dengan lebih baik lagi dalam kepelatihan. Afeksi khusus akan saya berikan kepada klub. Sebelumnya, memang pernah ada para petinggi menghubungiku, tapi pada akhirnya pilihan klub berbeda," ungkap Donadoni kepada Agen Bola Terbaik Indonesia.

"Sebenarnya hanya sebuah sudut pandang orang luar saja apabila ingin melakukan perubahan pemain. Mihajlovic sebenarnya adalah seorang pelatih yang hebat. Seharusnya didalam inti Milan sendiri yang menjadi kunci dari itu semuanya. Saya harap dia dapat segera memberikan hasil yang baik kepada klub. Mungkin saja dia membutuhkan waktu untuk bisa konsentrasi," sambungnya.

"Hingga sejauh yang saya lihat, Milan sudah terdapat banyak perubahan. Yang harus dilakukan adalah sebuah kesabaran. Mungkin secara perlahan semuanya akan menjadi baik kembali. Waktu yang tepat untuk kebangkitan adalah tahun berikutnya. Berlusconi mungkin tidak sadar akan usaha dari semuanya sudah dilakukan. Suatu saat nanti, dirinya akan mengetahui bahwa waktunya untuk memberikan sebuah dukungan bukan sebuah ganjalan kepada pelatih," tutupnya seperti dilansir Agen Bola Terbaik.

No comments: