Monday, November 16, 2015

Agen Bola Terpercaya - Chiellini Yakin Juve Bisa Juara

Agen Bola Terpercaya melansir, Raksasa Liga Italia, Juventus saat ini sedang berusaha untuk bisa berada di peringkat pertama klasemen Seri A. Kemungkinan tim besutan Massimiliano Allegri tersebut untuk bisa terus mempertahankan gelar juara liga-nya dianggap masih belum akan selesai.

Sempat harus tersendat langkahnya di awal musim 2015/2016 ini, Juventus sekarang telah berada di peringkat ke-7 klasemen Liga Italia sementara. Mereka berhasil untuk mendapatkan poin sebanyak 18 angka, dimana mereka terpaut sebanyak sembilan poin dari Fiorentina serta Inter Milan yang untuk sementara berada di dua klasemen teratas saat ini. Dengan liga yang masih mempunyai 26 pertandingan, tentu saja Juve masih memiliki kesempatan yang besar untuk bisa mengejar poin rival-rivalnya.

Juventus memperlihatkan peforma impresif dalam dua laga terakhir ini. Untuk kali pertama di musim ini mereka mampu meraih dua kemenangan secara beruntun dan itu adalah awal dari keberhasilan mereka di akhir kompetisi nanti. Permainan oke tersebut langsung menjadikan punggawa yang berprofesi di lini pertahanan Juve yang bernama Giorgio Chiellini memiliki sikap positif untuk menyambut pada sisa musim 2015/2016 ini.

"John Elkann mungkin betul untuk menyatakan jika Juventus masih memiliki peluang yang besar untuk bisa menjuarai kompetisi Seri A di musim ini. Apabila mereka mampu mewujudkan hal tersebut, maka mereka sukses meraih trofi liga kelima yang diraih secara berturut-turut dalam lima musim terakhirnya. Tapi hal tersebut tentu tidak mudah untuk dilakukan karena tergantung terhadap tim sesudah adanya awal yang buruk, namun kami telah memperbaiki diri dan kami akan berusaha untuk melakukan hal tersebut dengan sebaik mungkin," ucap Chiellini kepada Agen Bola Terpercaya.

"Terdapat banyak alasan untuk kesulitan yang kami terima kali ini, namun kami akan berusaha untuk dapat menguasai situasi dengan kritikan yang dilemparkan kepada diri kami sendiri. Yang menjadi masalah adalah kami terlalu banyak kemasukan gol, namun gol yang kami ciptakan berada dalam jumlah yang kurang banyak. Kami mesti memperbaiki berbagai kesalahan yang kami ciptakan ketika berada di atas lapangan agar semuanya dapat berlangsung dengan seimbang," lanjutnya kepada Agen Bola Terpercaya Indonesia.

No comments: