Monday, November 16, 2015

Agen Poker - Manfaat Buah Pir Bagi Kesehatan

Buah yang satu ini sudah tidak asing lagi masyarakat buah tersebut adalah buah pir,tanaman buah yang satu ini merupakan tanaman asli dari eropa barat tetapi sekarang sudah banyak di budidayakan di negara asia dikarenakan memiliki peminat buah pir yang sangat besar,karena memilik rasa yang enak dan memiliki banyak manfaat yang terkandung di dalamnya bagi kesehatan manusia seperti yang di lansir oleh Agen Poker Online.

Buah pir mimiliki serat dan antioksidan yang sangat di butuhan oleh tubuh,dan buah pir sendiri sangat bagus bagi manusia di karenakan buah pir bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan,serta bisa meningkatkan imunitas,dalam kesempatan kali ini Pondokqq.com akan berbagi pengetahuan bagi kita semua yang belum mengetahui manfaat buah pir bagi kesehatan seperti yang di kutip di bawah ini.

1. Meningkatkan Imunitas - buah pir yang mengandung 7miligram vitamin C ,dan membantu mencegah infeksi dan menjaga kekebalan pada tubuh manusia agar tetap stabil,dan buah pir juga mengandung kadar air 10% dari kebutuhan air pada manusia setiap hari,antioksida yang terkandung di dalam buah pir juga berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan bakteri bakteri yang membuat tubuh manusia lemah.

2. Mengurangi Resiko Stroke - menurut dari hasil penelitian yan fdi lakukan buah pir dapat hindari manusia dari bahanya penyakit stroke sebanyak 50%,peneliti juga menyebutkan bahwa Flavonoid yang ada di dalam buah pir juga bisa menurutkan resiko penyakit jantung.

3. Masalah Pencernaan - buah pir bila di konsumsi oleh manusia 1 buah dalam sehari maka manusia telah memenuhi kadar serat yang di butuhkan Sebanyak 1/4 serat yang di butuhkan di karenakan buah pir ini memiliki kandungan serat sebanyak 6gram di dalamnya.maka dari itu masalah pencernaan dalam tubuh manusia akan lancar hal ini di sebabkan oleh kadar serat yang terdapat di dalam buah pir.

4. Memantau Tekanan Darah - buah pir bukan hanya bermafaat untuk masalah pencernaan dan mengurangi resiko stroke seperti yang di ceritakan di atas,akan tetapi buah pir juga sangat berperan dalam memantau tekanan darah manusia,di karenakan satu buah pir dapat memasok 215miligram kalium kedalam tubuh manusia,kalium merupakan kadar air yang sangat berperan di jantung untuk berdetak dan akan meperlancar cara kerja otot otot,buah pir juga mempunyai kandungan antiokarsinogen yang berperan untuk megedalikan tekanan darah pada tubuh manusia seperti yang di kutip oleh Agen Poker Online Terpercaya

No comments: