Monday, November 16, 2015

Agen Poker - Adiksi Dari Kecanduan Narkotika

Kita sudah mengetahui peredaran narkotika di dunia khusunya di indonesia sangatlah buruk dari beberapa tahun terakhir,narkoba juga sudah mematikan ribuan jiwa dalam beberap tahun belakangan,di dalam kesempatan kali ini Agen Poker Online akan membagi pengetahuan bagi masyarakat luas tentang perubahan perilaku manusia dari kecanduan narkotika.

Adiksi merupakan ketergantungan,dimana manusia mengalami ketergantungan secara fisk dan pisikologis dalam suatu zat adiktif berbahaya,dan adiksi juga bisa merubah prilaku manusia jika di konsumsi secara terus menerus dan di setai dengan dosis yang lebih tingi dan lebih tingi lagi dan tidak ada hal yang lain di lakukan selain mengunakan narkoba dan membuat narkoba menjadi aktivitas utama,maka dari itu kita harus mengetahui Karakteristik adiksi pada manusia yang di muat oleh Pondokqq.com.

Manusia yang sudah kecanduan dengan narkoba kan merasakan dunia ini seperti milik dia sendiri,dan akan menjauhkan dirinya dari kehidupan yang normal,Adiksi narkoba merupakan salah satu penyakit yang sangat merubah akpek kehidupan manusia menjadi terbalik 180derajat mau dari fisik,mental dan psikologi manusia itu sendiri.

Di bawah ini Agen Poker Online Terpercaya akan merangkum beberapa tanda tanda manusia yang mengalami dampak kecanduan berbagai jenis narkoba antara lain:
1. Pecandu sabu-sabu manusia yang telah mengunakan narkoba jenis sabu-sabu kan mudah gelisa,dan selalu menuduk jika berbicara dengan orang lain,keringat keluar terus menerus dari pori pori walaupun sedang di dalam ruangan yang ber AC,suka marah marah tidak jelas,dan tidak tidur,merasa kenyang walaupun belum makan.
2. pecandu ganja manusia yang sering mengunakam narkoba jenis ganja ini biasanya cenderung lesu,mata merah,suka tertawa,dan selalu merasa lapar.
3. Pecandu Putaw manusia yang mengunakan narkoba jenis putaw berlebihan memiliki kebiasan untuk mengurung diri sendiri,selalu gelisa,tidak mandi di karenakan suhu tubuh yang di rasakan selalu dingin, badan kurus.

No comments: